Jumat, 27 Oktober 2017

Usai Sholat Jum’at Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Idi Tunong

Tribrata News Aceh Timur-Usai melaksanakan Jum’at di Mesjid Babul Janah, Desa Buket Teukuh, Kecamatan Idi Tunong, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat wilayah Idi Tunong.
Silaturahmi yang dibarengi dengan makan siang ini diwarnai obrolan santai tapi penuh makna. Dalam kesempatan tersebut Kapolres menghimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarkat untuk ikut menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.
“Maraknya peredaran narkotika diminta orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, awasi mereka dalam pergaulan di luar rumah, dengan siapa mereka bergaul. Apabila ada keluarga, famili atau tetangga yang mengkonsumsi narkotika agar segera melaporkan ke Polsek Idi Tunong atau Satnarkoba Polres Aceh Timur dengan tujuan untuk dilakukan assesment yang selanjutnya untuk dilakukan rehabilitasi. Hal ini bertujuan yang bersangkutan tidak menjadi pecandu. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar