TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres Aceh Timur Beri Arahan Kepada Calon Peserta Pendidikan Alih Golongan

Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 15 personel Polres Aceh Timur yang akan mengikuti pendidikan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri mendapatkan arahan khusus dari Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi didampingi Kabag Sumda AKP Ichsan, Kamis (12/10).
Wakapolres memberikan motivasi semangat kepada peserta PAG, “Saya berharap kepada rekan-rekan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang sangat baik ini, karena saat ini Polri telah mengadakan reformasi yang cukup beragam secara kualitas maupun kuantitas. Hal itu untuk menjawab tantangan yang cukup komplek dan dinamis dan saya pastikan setelah rekan-rekan selesai mengikuti pendidikan saya pastikan akan kembali lagi dinas di Polres Aceh Timur,” ujar Wakapolres.
Untuk itu, lanjut Wakapolres, Polri telah melakukan revitalisasi dengan mempercepat perubahan dengan memacu mind set dan culture set, oleh karenanya setiap anggota Polri harus terus berupaya untuk berkembang dan dinamis, SAG ini salah satu kesempatan untuk mengembangkan diri, saya berharap anggota Polres Aceh Timur yang telah memenuhi syarat untuk segera mendaftar, tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post