TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Tertib Kamtibmas, Polsek Julok Gandeng Tukang RBT

Tribrata News Aceh Timur-Demi pembinaan kamtibmas dalam berkendaraan di wilayahnya, Polsek Julok menggaet komunitas RBT (ojek) dengan menggelar sosialisasi sadar kamtibmas, Rabu (01/11). Sosialisasi yang digelar di Polsek Julok ini diikuti puluhan tukang RBT yang sering beroperasi di Kuta Binjei. Dalam kegiatan ini para tukang RBT diberi kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang dialami. Pihak kepolisian mengharapkan peran tukang RBT dapat membantu serta mensosialisasikan kelengkapan kendaraan serta kesadaran berlalu lintas.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk membangun kemitraan dengan komunitas tukang RBT untuk sadar kamtibmas berlalu lintas.
“Yang jelas kita berupaya melakukan tertib kamtibmas sehingga komunitas tukang RBT menjadi salah satu bagian untuk bermitra dan bekerja sama dalam menyadarkan berlalu lintas,” ujarnya.
Sementara salah satu tukang RBT mengatakan, pertemuan ini sangat baik sekali antara tukang RBT dengan Kepolisian, kami sangat mendukung khusunya tentang aturan berlalu lintas dan tertib kambtimas hal ini harus dijaga dan dilaksanakan, kami juga berharap ada pengaruh dari sosialisasi ini,” harapnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post