Kamis, 02 November 2017

Hari Pertama Operasi Zebra, 45 Kendaraan Terjaring Operasi Zebra Rencong Bandar 2017

Tribrata News Aceh Timur-Hari pertama pelaksaan Operasi Zebra Rencong Bandar  2017 Polres Aceh Timur yang berlangsung di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Alue Batee Kecamatan Peudawa ini berhasil menjaring puluha kendaraan bermotor terkena tilang (bukti pelanggaran).
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K, Kamis (02/11) mengungkapkan berdasarkan tabulasi pelaksanaan Operasi Zebra Rencong Bandar 2017 untuk wilayah hukum Polres Aceh Timur, data sementara yang masuk anggota berhasil menjaring sebanyak 45 kendaraan dengan rincian kendaraan roda dua (sepeda motor) 28 dan kendaraan roda empat atau lebih (mobil) 17. “Rata-rata paling banyak kena tilang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan, pajak mati, tidak mengenakan helm dan teguran seperti tidak menggunakan sabuk seft belt mobil,” ujar Kasat Lantas.
“Melihat hasil data yang masuk pelaksanaan Operasi Zebra hari pertama cukup banyak yang kena tilang. Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini, pengendara motor untuk dapat lebih tertib dalam berlalulintas,” ungkapnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar