TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mantab, Mengawali Apel Pagi Polres Aceh Timur Gelar Zikir Bersama Dilanjutkan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an

Tribrata News Aceh Timur-Pemandangan menarik terlihat saat para personel Polres Aceh Timur sebelum menjalankan tugas. Sebab mereka diwajibkan untuk mengikuti apel pagi yang diisi dengan zikir bersama dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an.
Apel pagi yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dimulai pada Selasa (21/11) pagi, kegiatan tersebut merupakan inovasi Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
“Kewajiban anggota mengikuti apel pagi dan zikir bersama yang dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an ini diharapkan bisa menjadikan semangat kerja dalam jiwa masing-masing personel Polres Aceh Timur. Ujar Kapolres.
Ditegsakan oleh Kapolres, sebagai umat muslim jangan sampai lupa untuk membaca Al Qur’an. Sebab tanpa disadari bahwa kekuatan kitab suci umat Islam ini sangatlah besar dan bermanfaat. Sehingga dengan membaca Al Qur’an adalah untuk meminta syafa’at dan perlindungan dari Allah SWT. Tegasnya.
“Insya Allah kami rutinkan kegiatan ini setiap apel pagi.  Seluruh Sub Satker kami wajibkan membaca Al-Qur’an, untuk kegiatan perdana diawali dari Bag Ops. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk menambah iman dan taqwa personel tersebut. Jika kita dekat dengan Sang Pencipta pekerjaan akan semakin mudah dan Insya Allah diridhloi-Nya,” terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan). 
Previous Post Next Post