TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Operasi Zebra Rencong Bandar 2017, WakapolresAceh Timur Pimpin Razia

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka Operasi Zebra Rencong Bandar 2017, Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi memimpin razia terhadap personel Polres Aceh Timur sebelum memasuki mapolres, Kamis (02/11) pagi.
Kegiatan razia dengan sasaran seluruh anggota Polres Aceh Timur ini pemeriksaannya meliputi kelengkapan identitas pribadi personel, atribut juga kelengkapan, kerapian pakaian dinas dan surat-surat serta kelengkapan kendaraan.
Pemeriksaan kelengkapan identitas mulai dari KTA, SIM, KTP serta surat-surat lainnya, tak hanya itu saja pemeriksaan sikap tampang juga dilakukan.
“Bagi anggota yang terjaring razia, kami minta ke depan untuk segera menindaklanjutinya. Tak hanya itu, tindakan disiplin juga dilakukan,” kata Wakapolres.
"Tujuan dari razia ini agar anggota Polri khususnya anggota Polres Aceh Timur selalu menjaga kedisiplinan, terutama dalam berlalu-lintas. Sebelum menertibkan dan menindak masyarakat, maka kami harus menertibkan dulu anggota, kita tertibkan anggota dulu baru masyarakat,” terang Wakpolres Aceh Timur Kompol Apriadi.
Dari razia tersebut terjaring petugas Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur menindak 5 (lima) anggota Polres Aceh Timur yang kendaraanya tidak sesuai standar juga Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mati, sehingga dilakukan penindakan berupa tilang. (Brigadir Kamil).


Previous Post Next Post