Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 Desember 2017

Antisipasi Penyelundupan Barang Illegal Kapolsek Madat Patroli Ke Pulau Krueng Tho

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana melaksanakan kegiatan patroli perairan, mulai dari seputaran wilayah kota Madat hingga pulau terluar di Pulau Krueng Tho, Rabu (13/12).
Iptu Hendra Sukmana mengatakan bahwa kegiatan patroli perairan ini dimaksudkan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan keberadaan pulau di wilayahnya.
“Patroli yang kami laksanakan hingga ke pulau terluar, demi menjaga situasi yang kondusif sekaligus mengantasipasi masuknya barang-barang illegal dari luar negeri terutama narkotika. Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti illegal fishing, dan perampokan di laut. Terangnya.
Dari kegiatan patroli ini, kami memperoleh informasi dari salahsatu pawang laut Gampong Meunasah Asan masalah penyelundupan seperti bawang merah memang ada yang membawanya tetapi tidak melewati wilayah Madat melainkan masuk melalui Aceh Utara dan diturunkan di Pelabuhan Teupin Kuyun, Aceh Utara dan untuk narkotika maupun pakaian bekas pawing laut tersebut belum mengetahuinya. Terang Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar