Selasa, 12 Desember 2017

Atensi Kapolres Aceh Timur Saat Apel Pagi Di Polsek Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Kesungguhan Polres Aceh Timur dalam menampilkan polisi yang diharapkan masyarakat terus dilakukan oleh kapolres, bukti keseriusan dengan melakukan sidak dan mengambil apel pagi ke polsek jajaran. Seperti pada Selasa (12/12) pagi, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yangmengambil apel pagi di Polsek Peureulak.
Usai memimpin do’a, Kapolres Aceh Timur menyampaikan atensinya kepada peserta apel yang diikuti oleh Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, Wakapolsek AGus Salem, para Kanit dan seluruh anggota Polsek Peureulak.
Dalam arahanhya Kapolres menekankan agar seluruh anggota Polres Aceh Timur hingga polsek mengedepankan kedisiplinan dalam segala hal diantaranya disiplin waktu dan berpakaian.
“Seragam polisi (gampol) menjadi perhatian khusus oleh Bapak Kapolda, untuk itu bagi rekan-rekan yang gampol nya sudah tidak layak pakai agar secepatnya ganti yang baru, toh rekan-rekan sudah mendapat jatah pembagian gampol yang baru. Jaga performance rekan-rekan utamanya Bhabinkamtibmas di depan masyarakat,” tegas Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres juga meminta kepada Bhabinkamtibmas agar dalam setiap melakukan kegiatan di tengah masyarakat ada tindak lanjutnya jangan hanya sekedar melakukan kunjungan tanpa ada kelanjutanya.
“Saya ambil contoh saat Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan ke sekolah, setelah bertatap muka dengan kepala sekolah, guru atau murid gali informasi tentang kegiatan belajar mengajar apakah ada kendala, jika ada kendala diskusikan bersama untuk mencari jalan keluar,” terang Kapolres.
Bapak Kapolri sangat memperhatikan Bhabinkamtibmas, oleh karena itu pergunakan kesempatan ini bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk menjadi perwira dengan berinovasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar