Circle Gallery

Sabtu, 16 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Idi Tunong Beri Pemahaman Tentang Kamtibmas Kepada Warga Seuneubok Jalan

Tribrata News Aceh Timur-Bripka M. Nasir Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong bersama Babinsa Koramil 24/ Idt, Idi Tunong bersinergi dengan melaksanakan patroli di Desa Seuneubok Jalan, Sabtu (16/12).
Kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babbinsa tersebut mencerminkan bahwa TNI/Polri selalu solid dan kompak dalam menjalankan tugas memberi perlindungan kepada masyarakat juga menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.
Kapolsek Idi Tunong, Iptu M. Musa  mengatakan, “Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat desa binaannya,” ujar Kapolsek.
Dalam setiap pelaksanaan patroli sambang desa, keduanya selalu memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga keamananan di wilayahnya dan mencegah terjadinya tindakan kejahatan.
Untuk itu diharapkan agar masyarakat ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dalam menangani permasalahan kamtibmas di masyarakat, sehingga tercipta suasana yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. Terang Kapolsek Idi Tunong, Iptu M. Musa. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar