Circle Gallery

Minggu, 17 Desember 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Ngopi Bareng Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Hendra. S, pada Minggu (17/12) pagi melakukan kegiatan sambang desa dan ngopi bersama warga Desa Meunasah Teungoh.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Ariyanto mengatakan, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Di samping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri. Terangnya.
Menurutnya,  Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan pesan kamtibmas bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, bisa di warung-warung, rumah warga, di pangkalan ojek atau tempat-tempat lainnya dengan tujuan untuk mengajak warga berperan aktif menjaga Kamtibmas, kata Ipda Ariyanto.
Dijelaskanya, dari kegiatan ngopi bersama warga tersebut, anggota kami memperoleh masukan dari warga, agar Polsek Pantee Bidari diminta untuk membangkitkan kesadaran dan kekompakan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, yang mana menurut warga tersebut saat ini kekompakan dalam menjaga kemananan di gampong-gampong dinilai kurang. Untuk itu warga meminta kepada Polsek Pantee Bidari diminta agar memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya menjaga kamtibmas. Ungkap Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Ariyanto. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar