TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ciptakan Wilayahnya Dalam Situasi Kondusif, Polsek Darul Aman Intensifkan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektot Darul Aman melaksanaan kegiatan patroli dan  selalu diintensifkan demi menciptakan situasi wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif. Hal tersebut tergambar dari kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Polsek Darul Aman pada Sabtu (16/12) dengan patroli di wilayah Kecamatan Darul Aman.
Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, dalam setiap kegiatan patroli ini anggotanya melakukan pemantauan di sejumlah titik rawan guna mencegah adanya aksi kriminalitas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.” Terangnya.
Ditambahkanya, dari hasil kegiatan patroli anggota kami sejak pagi hingga menjelang sore, terpantau wilayah Darul Aman dalam situasi konddusif, pasalnya selain melaksanakan patroli, anggota kami juga tidak lupa menyempatkan diri untuk memberi pesan kamtibmas kepada masyarakat terutama tentang keamanan wilayah. Tentunya diharapkan dengan kesigapan Polri dalam melaksanakan pengamanan wilayah dapat meminimalisir segala bentuk tindak pidana di wilayah kami, terang Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post