Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 14 Desember 2017

Dengan Bersepeda, Kapolsek Julok Patroli Kewilayahan Pantau Harga Sembako

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, pada Kamis (14/12) pagi melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus memantau harga sembako di pasar tradisional di sekitar Kuta Binjei.
Dari hasil kegiatan tersebut, Ipda Eko Hadianto menerangkan bahwa belum ada kenaikan harga yang sangat signifikan. Harga masih stabil dan stok masih cukup dikarenakan pendistribusian lancar dan tidak terkendala.
“Sejauh ini, kondisi kebutuhan Sembilan bahan pokok di wilayah Kecamatan Julok masih aman namun kegiatan ini adalah langkah awal guna pencegahan terjadinya penimbunan juga kelangkaan sembako. Jelas Kapolsek Ipda Eko Hadianto.
Namun demikian, lanjut Ipda Eko Hadianto, yang menjadi keluhan para pedagang saat ini adalah sering terjadi pencurian barang dagangan meski dalam skala kecil, akan tetapi sangat merugikan pedagang.
Para pedagang meminta kami untuk lebih meningkatkan patroli ke pasar pada malam hari guna meminimalisir tindak kejahatan utamanya pencurian. Terang Kapolsek.
Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat memang sangat penting peran aktif masyarakat, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah memberikan informasi kepada kami dan kami akan melakukan patroli malam pada jam-jam tertentu untuk menenekan angka kejahatan, ungkap Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

1 komentar:

  1. Selama kepemimpinan Bpk AKBP Rudi Purwiyanto S.I.K. M.Hum,Aceh Timur memang luar biasa

    BalasHapus