Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 Desember 2017

Gerebek Rumah Kosong, Kanit Reskrim Polsek Nurussalam Temukan 10 Paket Shabu

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Nurussalam, pada Selasa (12/12) malam, mengamankan 10 paket shabu dari sebuah rumah kosong.
Kapolsek Nurusssalam, Iptu Soegiono, Rabu (13/12) mengatakan, pengungkapan kasus tersebut bermula adanya informasi dari masyarakat yang menyatakan kepada Kanit Reskrim bahwa, di rumah kosong yang terletak di SDN Negeri 2 Desa Baroh Bugeng, Kecamatan Nurussalam sering terjadi penyalahgunaan narkotika, sehingga Kanit Reskrim beserta 3 (tiga) anggota polsek melakukan penggrebekan di rumah kosong tersebut.
Pada saat dilakukan penggrebekan terdapat 2 (dua) orang yang melarikan diri sambil memegang senjata tajam jenis samurai.
Mengetahui ada yang melarikan diri, anggota kami melakukan tembakan peringatan akan tetapi 2 (dua) orang tersebut melarikan diri ke kebun milik warga. Setelah dilakukan penyisiran mereka tidak ditemukan, sehingga anggota kami melakukan pemeriksaan di rumah kosong tersebut dan menemukan barang bukti berupa 10 bungkus narkotika jenis shab dengan ukuran berbeda dengan berat kotor 4,84 gram, 3 (tiga) buah bong, 4 (empat) buah gunting, 2 (dua) buah pisau lipat, 3 (tiga) unit handphone berbagai merk, plastik bungkus sabu kosong, 3 (tiga) buah korek api dan 1 (satu) buah timbangan digital, ungkap Iptu Soegiono.
Dari serangkaian kegiatan pengungkapan tersebut, anggota kami melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan satu orang yang diduga pelaku yakni ZLF (33) warga Gampong Cot Asan. Ungkap Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar