Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 27 Desember 2017

Kapolres Aceh Timur Donor Darah Dalam Rangka Memperingati 13 Tahun Tsunami Aceh

Tribrata News Aceh Timur-Aceh Timur For Humanity bekerja sama dengan PMI Kabupaten Aceh Timur menggelar donor darah di halaman Polsek Idi Rayeuk, Rabu (27/12).
Kapolres  Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum bersama pejabat utama polres yang lain dan anggotanya, ikut mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.
Samsul Akbar selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati 13 tahun tsunami Aceh mengusung tema: “Beri Untaian Kehidupan, Donorkan Darahmu” yang diikuti dari beberapa instansi diantranya: TNI (Kompi Senapan A), Polres Aceh Timur, Palang Merah Indonesia (PMI), Ikatan Guru Indonesia Aceh Timur, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan beberapa instansi lainya.
“Alhamdulillah sampai saat ini kawan-kawan sangat terlihat antusias untuk mendonorkan darahnya, kami juga mengucapkan terimakasih saya kepada khususnya panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini, ujar Samsul Akbar. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar