Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 27 Desember 2017

Kapolres Aceh Timur Ikut Zikir Bersama Memperingati 13 Tahun Tsunami Aceh

Tribrata News Aceh Timur-Rabu, (27/12) pagi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar zikir bersama memperingati 13 tahun tsunami Aceh yang diselenggarakan di Mesjid Agung Darussalihin Idi yang dihadiri 300 peserta diantaranya: Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M Thaib, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, Dandim 0104/Atim,  Letkol Inf. Haris Isya Siregar, Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Pimpinan Dayah Blang Jruen, Tgk. H. Abdul Manan alias Abu Blang Jruen, Imam Mesjid Agung Darussalihin H. Muhammad Nur Amin alias Abi Gureb, Staf Dinas Syariat Islam Aceh Timur, Tgk. Rusli dan SKPK Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.
Zikir dan Shalawat dipimpin oleh Tgk. Rusli yang dilanjutkan sambutan dari Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib yang menyampaikan; Momentum zikir bersama dalam rangka memperingati 13 tahun Tsunami Aceh ini mengajarkan makna bersama senasib dan sepenanggungan serta persatuan karena ketika saat bencana menimpa seluruh anak bangsa tertuju ke Aceh dengan bahu membahu membantu masyarakat Aceh.
Semoga do'a dan zikir kita diterima Allah SWT, serta diselamatkan dunia dan akhirat dengan hidup tentram dan damai dalam lindungan Allah SWT. Ungkap Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M Thaib.
Sementara Tgk. H. Abdul Manan alias Abu Blang Jruen dalam tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat Aceh Timur untuk memohon ampun kepada Allah SWT yaitu dengan membaca istighfar karena hanya kepada Allah Aza Wajala kita meminta perlindungan seklaigus pertolongan.
Menurutnya, kejadian tsunami ini adalah teguran Allah SWT kepada umat-Nya, karena Allah SWT masih sayang kepada kita semua, semoga segala do'a dan zikir kita bersama ini di terima Allah SWT dan di teruskan kepada para suhada korban tsunami Aceh. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar