Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 12 Desember 2017

Kapolsek Banda Alam: Dengan Ngopi Bersama, Komunikasi Langsung Dengan Masyarakat Lebih Mudah

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir dalam menarik simpatik masyarakat mempunyai cara tersendiri, salahsatunya dengan menggunakan media ngopi bersama.
Seperti yang dilakukan oleh Iptu Zainir bersama warga Desa Panton Rayeuk M  dengan ngopi bersama di sebuah warung kopi, pada Selasa (12/12).
Pada kesempatan ini Iptu Zainir menyampaikan, pesan-pesan kamtibmas dan sharing Informasi sekaligus mengajak warga untuk berperan serta dalam menjaga khamtibmas.
“Masyarakat jangan percaya dengan isu yang belum jelas dan kiranya dapat menjaga anak kita dari bahaya narkotika,” kata Kapolsek.
Kapolsek juga meminta agar tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya agar selalu dapat mengantisipasi terhadap guantibmas curas, curanmor dan apabila terjadi guantibmas agar segera menghubungi Polsek Banda Alam atau warga menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas. Lanjut Iptu Zainir.
Menurutnya,  tujuan dari ngopi bersama warga ini adalah membangun silaturahmi sekaligus mendekatkan dengan seluruh jajaran Polsek Banda Alam dengan masyarakat serta membuka saluran komunikasi secara langsung dengan masyarakat untuk menerima saran serta masukan untuk ditindaklanjuti,” tambah Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar