Circle Gallery

Rabu, 27 Desember 2017

Kapolsek Banda Alam Tindak Anggotanya Yang Terlambat Apel

Tribrata News Aceh Timur-Ada pemandangan berbeda di Polsek Banda Alam, pada Rabu (27/12) pagi saat Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir sedang mengambil apel pagi.
Saat berlangsungnya apel, tiba-tiba ada beberapa anggota yang diketahui terlambat, meski demikian Iptu Zainir terus memeberikan atensi dan arahan pimpinan (AAP) kepada peserta apel yang hadir sebelumnya.
Usai apel, Iptu Zainir menindak beberapa anggota yang terlambat apel dengan cara jalan merayap dari pintu masuk polsek. Selaku pimpinan ia sangat menyayangkan masih adanya anggota yang terlambat apel.
“Laksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab, karena ini bagian dari kewajiban anda sebagai anggota Polri dan apel pagi juga untuk melatih kepekaan dan kesiapsiagaan anda apabila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam bertugas,” tegas Iptu Zainir.
“Setiap hari sudah diperingatkan, tapi masih saja ada yang terlambat, sebagai konsekuensinya kami berikan tindakan disiplin agar ke depan tidak terlambat lagi sekaligus sebagi pembelajaran anggota yang lain,” terang Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar