Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 13 Desember 2017

Operasi Gaktibplin Ke Polres Aceh Timur, Bid Propam Polda Aceh Tidak Menemukan Pelanggaran

Tribrata News Aceh Timur-Opersai Penegakan Penertiban Disiplin (Gaktibplin) oleh Bid Propam Polda Aceh yang dipimpin Kasubbid Provos Bid Propam, AKBP Nazaruddin bersama Iptu Kanit Riksa 1 Subbidprovos Bidpropam, Iptu Andri, pada Rabu (13/12) siang melakukan serangkaian kegiatan di Polres Aceh Timur.
Kedatangan AKBP Nazaruddin bersama timnya disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan didampingi Kabag Sumda, AKP Ichsan dan Kasie Propam Aiptu Edi Saputra yang selanjutnya memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Aceh Timur.
Dalam arahanya, Kasubbid Provos Bid Propam Polda Aceh menegaskan perlunya menjaga sikap tampang, “Sebagai anggota Polri kita harus memperhatikan sikap dan tampang juga penampilan pada saat melaksanakan tugas baik pelayanan masyarakat maupun di lapangan, hal ini bertujuan untuk menjaga nama baik institusi Polri, tegas Kasubbid Provos Bid Propam, AKBP Nazaruddin.
Setelah menerima arahan dan pemeriksaan administrasi oleh Kasubbid Provos Bid Propam, dilakukan tes urine terhadap anggota Polres Aceh Timur yang ditunjuk secara acak oleh Kasubbid Provos Bid Propam, Iptu Andi.
Hasil dari tes urine yang diikuti puluhan personel Polres Aceh Timur menunjukan hasilnya tidak ada yang positif narkotika.
“Bukan bermaksud mencari-cari kesalahan, namun sudah tugas kami. Bila ada ditemukan anggota Polri yang terbukti melakukan pelanggaran disiplin, kode etik profesi polri dan pidana akan diambil tindakan tegas sesuai peratuan yang berlaku dan Alhamdulillah setelah dilakukan tes urine tidak ditemukan anggota yang positif narkotika di lingkungan Polres Aceh Timur. Terang Kasubbid Provos Bid Propam, AKBP Nazaruddin. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar