Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Minggu, 31 Desember 2017

Perkuat Sinergitas Dan Soliditas, Kapolres Aceh Timur Gelar Familiy Gathering Bersama TNI

Tribrata News Aceh Timur-Suara riuh rendah terdengar di kuala (pantai) Paya Bili Dua, Kecamatan Peudawa, pada Sabtu (30/12) pagi, berbagai lomba diantaranya; tarik tambang, futsal, balap karung, makan kerupuk dayung dan perlombaan lainya mengisi kegiatan Family Gathering yang diselenggarakan Polres Aceh Timur. Pesertanya bukan hanya anggota Polri, prajurit TNI dari Kompi Senapan C Raider 111, Peudawa juga turut memerihakan kegiatan tersebut.
"Kegiatan family gathering ini sengaja dilakukan untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan. Tentunya kebersamaan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya Polres Aceh Timur beserta polsek jajaran," jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Menurutnya, Family Gathering ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Aceh Timur agar keluarga sesama anggota keluarga satuan dan fungsi lebih akrab, sekaligus sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar