Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 20 Desember 2017

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Julok Santuni Anak Yatim

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Julok, pada Rabu (20/12) memperingati Maulid Nabi Muhammad 1437 H/2017 M di mapolsek setempat.
Peringatan maulid yang digelar sederhana ini dihadiri oleh para tokoh diantaranya; Pimpinan Dayah Bustanul Huda, Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi); Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi; Pimpinan Dayah Darul Atik Gampong Baro,Tgk. H. Idris (Abu Julok); Unsur Muspika Julok, Seluruh Geuchik Di Kecamatan Julok.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan, selain dalam pelaksanaan tugas amanah guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, diharapkan seluruh personel Polsek Julok dapat menteladani Nabi Muhammad SAW khususnya dalam kehidupan sehari-hari.
“Kita juga harus meningkatkan pengabdian sebagai anggota Polri menghadapi beban kerja dan tantangan yang semakin berat dengan meneladani Rasulullah SAW yang juga merupakan pemimpin seluruh umat,” terang Ipda Eko Hadianto.
Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini Kapolsek Julok didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Julok, Netti Eko Hadianto menyantuni puluhan anak yatim piatu.(Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar