Circle Gallery

Senin, 11 Desember 2017

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Tekankan Peningkatan Kinerja Anggota

Tribrata News Aceh Timur-Untuk meningkatkan kinerja diawali dengan disiplin. Ada disiplin waktu dan ada disiplin kerja, karena kedisiplinan merupakan kunci untuk meraih sukses. Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum saat mengambil apel pagi di halaman Polres Aceh Timur, Senin (11/12).
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, pimpinan kita, Bapak Kapolri melalui Commander Wish-nya memiliki gagasan yang sangat brilian, di mana beliau ingin merubah citra Polri yang semula kurang dipercaya menjadi dipercaya oleh masyarakat dan ini terbukti, semenjak kepemimpinan beliau Polri  sudah mengalami perubahan dan mulai dipercaya oleh publik. Oleh karenanya kita semua harus ikut mendukung visi dan misi Kapolri. Tegas Kapolres.
Ditambahkanya, dengan pelayanan terhadap masyarakat yang humanis serta tingkat disiplin yang tinggi, kita semua yakin, misi Kapolri untuk menjadikan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya bisa terwujud, terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar