Circle Gallery

Senin, 18 Desember 2017

Polres Aceh Timur Cari Pelaku Tabrak Lari Di Pantee Bidari Yang Mengakibatkan Warga Aceh Utara Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Abdullah Itam (60) warga Desa Tanjong Punti, Kecamatan Tanah Jambo, Kabupaten Aceh Utara meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh akibat menjadi korban tabrak lari di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari pada Sabtu (16/12) petang.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K, Senin (18/12) membenarkan bahwa korban meninggal dunia akaibat kecelakaan tersebut, ujranya.
Lebih lanjut AKP Joko Utomo mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari saksi mata yang mengetahui kecelakaan tersebut mengungkapkan bahwa, peristiwa naas tersebut bermula ketika Abdullah Itam yang saat itu berada di lokasi kejadian dengan mendayung sepeda dan berada di bahu jalan hendak menyebrang.
Pada saat bersamaan melintas sebuah mobil Toyota Avanza dan sudah memperlambat laju kendaraannya guna memberi jalan kepada Abdullah Itam. Tiba-tiba dari arah yang sama di belakang mobil Avanza melaju mobil yang belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya menyalip mobil Avanza dari sisi kanan. Jarak yang sudah dekat, mobil tersebut tidak dapat menghindar dan langsung menabrak Abdullah Itam sehingga ia terhempas di badan jalan sedangkan kedua mobil tadi melarikan diri tanpa memberi pertolongan kepada korban.
Melihat kejadian tersebut, warga yang berada di sekitar lokasi memberikan pertolongan kepada korban dan menghubungi petugas Unit Laka Lantas Unit Polsek Simpang Ulim dan saat ini kami terus menggali informasi dari berbagai sumber untuk mengungkap pelaku tabrak lari tersebut, terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar