TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Nurussalam Amankan Pelaku Pembacokan Di Gampong Meunasah Teungoh

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Nurussalam langsung menelusuri Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di Gampong Meunasah Teungoh, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban pembacokan, Syahril Bin Puteh (50) warga Gampong Meunasah Teungoh yang terjadi pada Senin (11/12) malam.
Tidak perlu waktu lama, pelaku yang diketahui bernama Arifin Bin Abdullah, (48) tahun, warga Gampong Meunasah Teungoh langsung diamankan polisi setelah berhasil ditangkap oleh warga setempat usai pelaku berusaha melarikan diri sehabis menganiaya korban.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, penganiayaan bemula saat pelaku mulai curiga terhadap istrinya yang sering keluar tanpa alasan dan tanpa sepengetahuan pelaku. Pada malam kejadian, diam-diam pelaku mengikuti istrinya saat hendak buang air besar ke sungai di dekat rumah mereka tinggal. Saat itu pula, pelaku melihat korban sedang berbicara dengan istrinya. Tidak lama kemudian, korban yang mengendarai sepeda motor menunggu istri pelaku untuk diajak kencan keluar.
Melihat pemandangan tersebut, pelaku menghampiri korban seraya mengatakan, “rupanya kamu ya, yang selama ini selingkuh dengan istri saya.” Pelaku kemudian mencekik leher korban dan mengayunkan parang ke telinga sebelah kiri korban, akibatnya korban menderita luka yang cukup parah di bagaian telinganya. Ungkap Kapolsek.
Ditambahkanya, usai melakukan penganiayaan, pelaku sempat mengatakan perbuatanya ke Geuchik Gampong Meunasah Teungoh, kemudian pelaku melarikan diri ke Gampong Paya Krueb Kecamatan Darul Falah.
Geuchik Gampong Meunasah Teungoh yang memperoleh laporan tersebut, kemudian mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Nurussalam untuk memperoleh pertolongan yang selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi Rayeuk.
Selanjutnya geuchik bersama warga mencari pelaku. Merasa bersalah, pelaku kemudian menyerahkan diri kepada warga dan diantar ke polsek.
Selain mengamankan pelaku, kita juga sudah mengamankan parang yang digunakan pelaku untuk membacok korban. Saat ini pelaku sudah kita amankan," terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post