Selasa, 12 Desember 2017

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Cek Harga Sembako

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Aiptu Suhirman bersama Bripka Hendra Fahlevi, pada Selasa (12/12) pagi melakukan sambang desa ke Dusun Bukit Syahbandar, Desa Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron. Di sela kegiatanya mereka berdua juga mendatangi ke sejumlah toko untuk memonitor harga sembilan bahan pokok (sembako).
BhabinKamtibmas bertemu langsung dengan salahsatu pemilik toko, Siti dan berbincang-bincang tentang kebutuhan hidup sehari-hari untuk masyarakat seperti beras, minyak goreng, telur yang termasuk di dalamnya sembilan bahan pokok dan menurut keterangan Siti bahwa saat sekarang ini harga masih relatif stabil kecuali telur ayam ras yang ada kenaikan harga.
Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra mengatakan, kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya adalah upaya Polsek Serbajadi agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sembako ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas.
Ditambahkanya, bahwa kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi. Kapolsek Serbajadi, Ipda AdeCandra. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar