Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 29 Desember 2017

Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Di Peureulak Timur Yang Mengakibatkan Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Tribrata News Aceh Timur-Kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, tepatnya di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan, Peureulak Timur yang terjadi pada Jum’at (29/12) pagi dini hari.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K menjelaskan, kecelakaan bermula saat Fauzi (17) warga  Desa Alue Bue Alue Nireh, Kecamatan Peureulak Timur yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma tanpa Nomor Polisi dan tanpa lampu utama melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).
Setibanya di lokasi kejadian, Fauzi diduga akan mendahului kendaraan yang ada di depanya sehingga ia melebar ke kanan. Pada saat yang bersamaan muncul bus cargo Nomor Polisi BL 7417 PB yang dikemudikan oleh Sulaiman.
Karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakan tidak dapat dihindari sehingga Fauzi bersama sepeda motornya terseret beberapa meter di bawah kolong bus cargo tersebut. Akibat luka yang cukup parah mengakibatkan Fauzi meninggal dunia di lokasi kejadian. Terang AKP Joko Utomo, S.I.K.
Ditegaskanya, dari peristiwa tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kesadaran dan tertib berlalu-lintas, selalu pergunakan helm saat mengendarai sepeda motor, baik jauh maupun dekat pastikan alat perlengkapan sepeda motor berfungsi dengan baik untuk menghindari kecelakaan, minimal mengurangi fatalitas akibat laka lantas. Tegas  Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Joko Utomo, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar