TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Terima Raport, Pelajar SMKN 1 Simpang Jernih Diberi Pencerahan Oleh Anggota Polsek Simpang Jernih

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Simpang Jernih, Bripka M. Haris Fredy bersama Brigadir M. Nisa, pada Sabtu (16/12) siang memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada pelajar SMKN 1 Simpang Jernih, usai mereka menerima raport semester pertama.
Kapolsek Simpang Jernih, Ipda Syamsuddin mengatakan, binluh kepada murid-murid SMKN 1 Simpang Jernih sebagai wujud program Polisi Sahabat Sekolah, di mana mereka baru saja menerima raport hasil test semester pertama pada tahun ini, kata Kapolsek.
Anggota kami menyampaikan kepada para siswa-siswi yang nilainya kurang bagus agar ditingkatkan lagi belajarnya untuk mengejar ketertinggalan, sedangkan yang nilainya sudah bagus diminta untuk dipertahankan justru harus ditingkatkan lagi agar lebih baik.
Dalam kesempatan yang sama, anggota kami juga menyinggung hari libur usai penerimaan raport. Anggota kami meminta kepada pelajar SMKN 1 Simpang Jernih untuk mengisi hari libur dengan kegiatan yang positif, baik di rumah maupun di sekolah.
Sementara itu pihak sekolah sangat tersanjung dengan anggota Polsek Simpang Jernih yang ikut membantu memeberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak didiknya, bahkan pihak sekolah meminta agar Polsek Simpang Jernih terus membantu dalam hal pembinaan kepada siswa-siswi agar terbentuk pelajar yang disiplin dan patuh terhadap hukum. Terang Kapolsek Simpang Jernih Ipda Syamsuddin. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post