Circle Gallery

Selasa, 19 Desember 2017

Wakapolres Aceh Timur Silaturahmi Ke Dayah Istiqamatuddin Darul Ulum Idi Cut

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur terus menggiatkan silaturahmi ke kalangan tokoh agama dan dayah (pondok pesantren). Kegiatan ini menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan motivasi hingga pesan-pesan soal keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya kepada kalangan pimpinan atau pengasuh dayah juga santri.
Seperti yang dilakukan oleh Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi yang melakukan kunjungan ke Dayah Istiqamatuddin Darul Ulum pimpinan Abon Muhammad Jamal yang terletak di Gampong Gaseh Sayang, Kecamatan Darul Aman pada Selasa (19/12) malam.
Keahdiaran Wakpolres Aceh Timur yang didampingi Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara disambut ratusan santri-santriwati dan pimpinan/pengasuh Dayah Istiqamatuddin Darul Ulum.
Saat memberikan sambutan, Wakapolres Aceh Timur mengajak para santri-santriwati senantiasa bersyukur karena bisa berada di dalam lingkungan dayah. Jangan merasa jenuh dalam proses kegiatan di dayah karena merupakan proses kehidupan.
Menurutnya, di dayah para santri-santriwati bisa menuntut ilmu dan agama serta melakukan kegiatan-kegiatan positif menjadi pribadi yang benar dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Polisi membutuhkan generasi seperti kalian, terutama yang mempunyai modal agama. Polisi merupakan pekerjaan yang mulia dan ke depan diharapkan para santri-santriwati Dayah Istiqamatuddin Darul Ulum bisa menegakkan amal ma’ruf nahi mungkar.
Para santri/santriwati kalian di sini sudah berada di tempat yang benar, manfaatkan masa-masa kalian belajar di dayah. Saya mengajak para santri sekalian untuk selalu mengisi diri dengan hal positif,” tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar