Circle Gallery

Senin, 18 Desember 2017

Wakapolres Aceh Timur: Tugas Dan Tantangan Polri Ke Depan Semakin Berat

Tribrata News Aceh Timur-Saat memimpin apel pagi, pada Senin (18/12) Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi mengatakan bahwa tugas dan tantangan Kepolisian ke depan akan semakin berat dan kompleks. Untuk itu, Wakapolres menekankan kepada semua anggota Polres Aceh Timur dan polsek jajaran untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, utamanya Polres Aceh Timur.
"Tugas dan tantangan Polri ke depan makin berat harus diantisipasi oleh seluruh anggota Polri, sampai dari tingkat tertinggi sampai terendah oleh karenanya mari kita dalam pelaksanaan tugas untuk lebih profesional, modern sehingga dapat meraih kepercayaan masyarakat, tegas Kompol Apriadi.
Tidak hanya itu, Wakapolres juga menekankan kepada anggota polres maupun polsek untuk meningkatkan kinerjanya dalam menangani isu-isu terorisme, intoleransi, ideologi sosial budaya dan ekonomi Untuk itu,Kompol Apriadi meminta anggotanya, seperti yang telag diamanatkan oleh Kapolri, bahwa dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri harus berlandaskan Tribrata dan Catur Prasetya.
“Mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja dalam menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat), serta penegakan hukum demi stabilitas keamanan,” tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar