Circle Gallery

Senin, 08 Januari 2018

Anggota Polsek Indra Makmur Sosialisasi Bahaya Narkotika Di SMP N 1 Indra Makmur

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur beserta polsek jajaran terusmelakukankampanye anti narkotika, salahsatunya dengan melakukan sosialisasi. Sasarannya pun tidak terbatas kepada masyarakat umum, pelajar pada tingkat pertamajuga tidak luput dari kegiatan sosialisasi bahaya narkotika. Seperti yang dilakukan oleh 2 (dua) anggota Polsek Indra Makmur, Aipda Mukhlis bersama Bripka Irwansyah, pada Senin (08/01) pagi yang mengadakan sosialisasi bayaha narkotika di SMP N 1 Indra Makmur.
Di hadapan para siswa-siswi, Aipda Mukhlis bersama Bripka Irwansyah secara bergantian,  mengatakan, penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Aceh Timur akhir-akhir ini cenderung meningkat. Karena itu, sudah sewajarnya terutama orang tua yang memiliki anak di bangku sekolah merasa resah.
Pelajar sebagai bagian dari masyarakat juga rentan terhadap pengaruh barang terlarangitu. Dengan sosialisasi ini, diharapkan para pelajar utamanya siswa-siswi SMP N 1 Indra Makmur terbebas dari pengaruh penyalahgunaan narkotika.
“Jadikanilmu yang didapat sebagai pedoman dan pegangan dalam rangka menghindar dari penyalahgunaan narkotika.” Terang Aipda Mukhlis.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan mengatakan, sosialisasi ini penting dilakukan di setiap sekolah agar masyarakat khususnya pelajar tidak terjebak pada penyalahgunaan narkotika yang saat ini sudah mulai menyasar ke kalangan remaja termasuk pelajar, maka dari itu pembinaan ke sekolah dan sosialisasi damapk dan bahaya penyalahgunaan narkotiuka sangat penting dilakukan." Terang Kapolsek.
Sementara pihak SMP N 1 Indra Makmur, meyambut baik sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Bhabikamtibmas Polsek Indra Makmur yang telah bersedia mengadakan sosialisasi narkotika kepada anak didiknya. “Dengan sosialisasi ini kami berharap untuk bisa meningkatkan pengetahuan anak didik kami terhadap bahaya narkotika. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar