TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Anggota Polsek Peureulak Beri Motivasi Belajar Pelajar SMPN 2 Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Mengantisipasi maraknya kenakalan remaja di kalangan pelajar, anggota Polsek Peureulak, Brigadir Muzakir memberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap pelajar kelas III (tiga) SMPN 2 Peureulak, pada Jum’at (05/01/2018) pagi.
“Adik-adik sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa. Masa depan bangsa dan Negara ini di pundak kalian. Untuk itu, jadilah pelajar yang berprestasi dan berkualitas demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar. Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman”, ujar Briagdir Muzakir.
Diharapkan kepada para pelajar ini  agar nantinya dapat menjadi pelopor bagi generasi muda lainya serta membagikan wawasan dan pengetahuan yang telah diperoleh selama penyuluhan ini kepada rekan-rekan generasi muda lainya. Tegasnya.Kegiatan yang dikemas dengan sesi tanya jawab tersebut, para pelajar kelas III SMPN 2 Peuereulak akan mengindahkan himbauan anggota Polsek Peureulak. Sedangkan pihak sekolah meminta kepada Polsek Peureulak secara rutin memberikan pembinaan terhadap anak didiknya agar terhindar dari kenakalan remajanya dan utamanya narkotika.  (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post