Selasa, 16 Januari 2018

Saweu Sikula, Angoota Polsek Peureulak Barat Kunjungi SDN Alue Bu Jalan

Tribrata News Aceh Timur-Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, 4 (empat) anggota Polsek Peurelak Barat, Brigadir Helmi Anwar, Brigadir Khairullah Alda, Brigadir Azhar Dhani dan Brigadir M. Lazuardiansyah, pada Selasa (16/01/2018) pagi menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Alue Bu Jalan guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) Alu Bu Jalan agar lebih giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan guna mencapai cita-cita mereka di masa depan.Ujar Kapolsek.
Selain itu, lanjut Kapolsek, tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak SDN Alue Bu Jalan kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, tutur Kapolek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar