Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 08 Januari 2018

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Idi Rayeuk Intensifkan Razia Kendaraan

Tribrata News Atim-Jajaran Polres Aceh Timur terus meningkatkan razia rutin yang digelar masing-masing satuan sampai ke tingkat Polsek jajaran. Razia tersebut untuk antisipasi tindak kriminal serta menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.
Seperti yang dilakukan Polsek Idi Rayeuk yang menggelar razia di depan polsek, pada Senin (08/01/2018) pagi.
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno mengatakan, kegiatan razia ini merupakan atensi Bapak Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum yang memerintahkan setiap polsek untuk melakukan razia setiap hari di wilayahnya masing-masing.
Razia ini mencakup seluruhnya, seperti narkotika, kepemilikan senjata api dan surat-surat kendaraan tanpa pengecualian. Untuk itu dihimbau kepada masyarakat yang masuk wilayah hukum Polres Aceh Timur, jika menggunakan kendaraan bermotor lengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraan anda. Ungkap Kapolres.
Ditambahkanya, dengan razia, diharapkan bisa mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal sekaligus mengantisipasi meningkatnya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mengingat, intensitas curanmor di wilayah hukum Polres Aceh Timur terutama di Idi Rayeuk, terang AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar