TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Bersama Anggota Brimob Aramia Patroli Bersama Di Wiayah Peunaron

Tribrata News Aceh Timur-Untuk memastikan situasi dan kondisi wilayahnya dalam keadaan aman nyaman dan kondusif, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur secara rutin dan terjadwal melakukan patroli baik pada siang hari maupun pada malam hari. Selain melibatkan anggota polres dalam pelaksanaan patroli untuk menjaga situasi kamtibmas ini juga melibatkan personil Brimob Subden 2 B Aramia.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Kamis (18/01/2018) mengatakan, sasaran patroli bersama kali ini adalah tempat-tempat keramaian, obyek vital, fasilitas umum di wilayah Peunaron.
Selain patroli secara mobile petugas juga melakukan sambang desa dengan mendatangi warga sekaligus memberikan arahan terhadap masyarakat bahwa pentingnya menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian saja.
Warga yang ada di lingkungan tempat tinggalnya, juga wajib untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Sehingga, lingkungan tempat tinggalnya dapat terhindar dari gangguan kamtibmas. Ungkap Kapolres.
“Kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan kamtibmas”, imbuhnya.
Diharapkan dengan patroli yang kami dilaksanakan ini bisa memberikan dampak positif terhadap situasi keamanan wilayah hukum Polres Aceh Timur.
Kapolres meminta masyarakat untuk menjaga kesadaran dan kewaspadaan diri. Serta menghindari menjadi korban kejahatan. “Warga harus menjadi polisi bagi dirinya sendiri,” terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post