Jumat, 19 Januari 2018

Antisipasi Tindak Kejahatan Jalanan, Polsek Pantee Bidari Tingkatkan Patroli Malam Hari

Tribrata News Aceh Timur-Untuk meminimalisir timbulnya aksi tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Pantee Bidari meningkatkan patrolinya.
Hal tersebut terlihat pada malam tadi, Kamis (18/01/2018) hingga menjelang Jum’at (19/01/2018) dinihari, 4 (empat) anggota Polsek Pantee Bidari Brigadir M. Iqbal, Brigadir Indra. S, Brigadir Zulmi Fauzan dan Brigadir Muliadi melakukan patroli dengan rute dari Gampong Meunasah Tunong, Buket Bata dan Buket Kareng.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah tersebut selain memperhatikan situasi dan kondisi juga mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang dilintas anggota patroli. Terangnya.
Menurutnya, bahwa patroli malam tersebut sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari.
“Semoga ini menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, jelas Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar