Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 03 Januari 2018

Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Peudawa Intensifkan Patroli Wilayah

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Peudawa, Brigadir Agus juanda bersama Briptu Muchlis pada Rabu, (03/01/2018) siang dengan mengendarai kendaraan dinas melakukan patroli wilayah hingga ke perkampungan.
Patroli secara mobile tersebut juga memantau jalur jalan yang ada di wilayah Peudawa salahsatunya di Desa Kuta Baro untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan memantau kegiatan masyarakat dengan harapan untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Peudawa yang nyaman dan aman sehingga masyarakat dapat mekaksanakan aktifitas tanpa ada tekanan situasi karena situasi kamtibmasnya kondusif.
Kapolsek Peudawa, Iptu T. Yani Fahrizal mengatakan, patroli ini selalu diintensifkan oleh anggota kami secara rutin demi menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut  anggota kami juga melakukan pemantauan di sejumlah titik rawan guna mencegah adanya aksi kriminalitas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.
Selain melaksanakan patrol, anggota kami juga tidak lupa menyempatkan diri untuk memberi pesan kamtibmas kepada masyarakat, terutama tentang keamanan wilayah. Tentunya diharapkan dengan kesigapan anggota kami dalam melaksanakan pengamanan wilayah dapat meminimalisir segala bentuk tindak kejahatan di wilayah Peudawa, terang Iptu T. Yani Fahrizal. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar