TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Peureulak Patroli Ke Sejumlah Wilayah

Tribrata News Aceh Timur-Empat anggota Polsek Peureulak, Bripka Syahrul Ihsan, Brigadir Candra, Brigadir Dalmi. R dan Brigadir Bayu Supriatna pada Jum’at, (05/01/2018) pagi dengan mengendarai mobil dinas melakukan patroli wilayah hingga ke perkampungan.
Patroli secara mobile tersebut juga memantau jalur jalan yang ada di wilayah Peureulak untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan dan memantau kegiatan masyarakat dengan harapan untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang nyaman dan aman sehingga masyarakat dapat mekaksanakan aktifitas tanpa ada tekanan situasi karena situasi kamtibmasnya kondusif.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan patroli ini selalu diintensifkan oleh anggota kami secara rutin demi menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif. Dalam kegiatan tersebut  anggota kami juga melakukan pemantauan di sejumlah titik rawan guna mencegah adanya aksi kriminalitas yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.
Selain melaksanakan patrol, anggota kami juga tidak lupa menyempatkan diri untuk memberi pesan kamtibmas kepada masyarakat, terutama tentang keamanan wilayah. Tentunya diharapkan dengan kesigapan anggota kami dalam melaksanakan pengamanan wilayah dapat meminimalisir segala bentuk tindak kejahatan di wilayah Peureulak, terang AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post