Kamis, 04 Januari 2018

Antisipasi Tindak Pidana Malam Hari, Polsek Indra Makmur Gencar Lakukan Patroli

Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Indra Makmur secara rutin dan terjadwal melaksanakan patroli malam hari. Seperti yang Aipda Iriadi bersama Brigadir Aulia Arif yang melaksanakan patrol ke Desa Jambo Lubok dan Desa Blang Nisam, pada Kamis (04/01/2018) malam.
Kegiatan patroli malam yang dilakukan anggota Polsek Indra Makmur menyasar ke tempat keramaian, perkantoran, fasilitas umum dan fasilitas sosial hingga ke pemukiman penduduk.
Saat patroli ke Desa Jambo Lubok bertemu dengan pemuda yang sedang duduk di depan warung warga, pers yang melaksanakan patroli singgah dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak pemuda untuk bersinergi dalam hal menjaga keamana gampong dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Indra.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan, mengatakan untuk mengantisipasi tindak criminal seperti curas, curanmor dan curat) oleh karena itu anggota jaga polsek melaksanakan patroli malam hari guna mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar