Kamis, 11 Januari 2018

Berikan Kenyamanan Kepada Warga, Anggota Sabhara Polres Aceh Timur Bersama Anggota Brimob Aramia Lakukan Patroli Malam Hari

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Sat Sabhara Polres Aceh Timur bersma  Bersama Anggota Brimob Sub Den 2 B Aramia melaksanakan patroli malam dengan sasaran obyek vital dan pemukiman warga di wilayah Peureulak, Rabu (10/01/2018) hingga Kamis (11/01/2018) dinihari.
Regu patroli berangkat dari Polres Aceh Timur pada pukul 21.00 WIB langsung menuju Peureulak. Patroli yang dipimpin oleh KBO Sabhara Iptu Darli memantau situasi di seputaran pasar Peureulak juga berinteraksi dengan masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari. Patroli dilanjutkan ke beberapa bank dan kantor pos kemudian ke SPBU Peureulak dan Kantor KIP Aceh Timur.
Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP A. Yani mengatakan, patroli  ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Aceh Timur, yang selama ini, Alhamdulillah cenderung dalam kondisi aman dan terkendali. Kondisi ini harus kita jaga bersama. Ungkap Kasat Sabhara.
Sebelum melaksanakan patroli, Kasat Sabhara menitipkan pesan kepada regu patroli untuk selalu mengawali dengan do’a sebelum melaksanakan tugas sekaligus menyampaikanpesan kepada regu patroli agar selalu waspada dan siaga saat melakukan tuga.Yang tidak kalah pentingnya adalah selalu menjaga etika dan sopan santun. “Junjung tinggi norma-norma dan etika sopan santun, jaga nama baik institusi dan pimpinan.” Kata Kasat Sabhara.
 “Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” Ujar Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP A. Yani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar