Senin, 08 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Julok Patroli Bersama Sambangi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Salamuddin Sari dengan Babinsa Koramil 10/Jlk, Julok Serda Arianto saat melaksanakan patroli sambaing desa patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.
Kali mereka melakukan kegiatan patroli sambang desa di tiga lokasi dimulai dari Desa Buket Seroja kemudian menuju Gampong Paya  Bakong dan berakhir di Desa Blang Jambe, pada Senin (08/01/2018) sore.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang situasi kamtibmas terkini. Sesekali menyapa warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang melaksanakan patroli sangat diapresiaisi oleh masyarakat. Kata Kapolsek.
Menurutnya, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan kekuatan negara kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan ini diimplentasikan di wilayah hukum Polres Aceh Timur sampai dengan jajaranya. Situasi Kamtibmas yang selalu aman dan kondusif akan terwujud dengan adanya kebersamaan dan sinergitas setiap elemen masyarakat. Terang Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar