Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Rabu, 03 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Gampong Bagok Panah III

Tribrata News Aceh Timur-Guna mengantisipasi terhadap setiap gangguan kamtibmas pada Rabu (03/01/2018) pagi Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman; Aipda Indra Praja, Brigadir Ilham dan Brigadir Zulfiandi melaksanakan kegiatan sambang desa dan bersilaturahmi dengan salah satu tokoh Gampong Bagok Panah III, Syarkawi.
Menurut Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara, silaturahmi dan tatap muka oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Darul Aman tersebut merupakan suatu kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi setiap permasalahan yang dapat menganggu kamtibmas sekaligus untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk bersama sama mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.
“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Polsek Darul Aman ini,” ujar AKP Masri Aswara.
“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan dapat membantu tugas-tugas Polsek Darul Aman dalam menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas ke masyarakat guna mencegah segala macam gangguan kamtibmas,” imbuh Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara.
Dari hasil kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman memperoleh informasi dari tokoh masyarakat Gampong Bagok Panah III, bahwa di desanya sedang berlangsung kegiatan sepak bola dan warga meminta keterlibatan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman untuk memeriahkan olaharaga masyarakat tersebut. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar