Jumat, 19 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur Pantau Pembangunan Rumah Rehab Dengan Pendanaan ADG

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmur, Aipda Basri bersama Brigadir Faisal memantau rehab bagi masyarakat yang kurang mampu, Maidin warga  Desa Blang Nisam, Jum’at (19/01/2018).
Aipda Basri bersama Brigadir Faisalmemantau langsung kegiatan tukang yang sedang mengerjakan rumah Maidin yang pendanaannya menggunakan Alokasi dana Gampong (ADG).
Pada kesempatan tersebut Aipda Basri bersama Brigadir Faisal menyampaikan pesan kepada tukang agar bersungguh-sungguh dalam pengerjaan disesuaikan dengan perencanaan dan anggarannya, agar tidak timbul masalah dikemudian hari juga meminta kepada tukang agar selalu berhati-hati dalam bekerja dan tetap mengutamakan keselamatan.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin tarigan mengatakan, Pengawasan pembangunan yang menggunakan ADG untuk saat ini merupakan kegiatan wajib bagi Bhabinkamtibmas untuk menghindari penyalahgunaan ADG tersebut, jelas Kaposlek.
Ditambahkanya, dari pantauan Bhabinkamtibmas tidak ditemukanya pelangaran dalam pembangunan rumah rehab milik Maidin dan warga merasa senang dengan seringnya anggota kami yang turun langsung ke lapangan untuk memantau semua pekerjaan yang pendanaanya dari ADG, terang Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar