Senin, 15 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Julok Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Blang Pauh Dua

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Salamuddin Sari bersama Brigadir Basri melaksanakan giat tatap muka dan silaturahmi dengan Tgk. Iskandar, Tokoh Agama Blang Pauh Dua, Senin (15/01/2018).
Kegiatan bertepatan dengan akan dilaksanakanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diadakan di Stadion T.M Jafar pada Rabu (24/01/2018) mendatang dengan menghadirkan peceramah Tgk. Wahid dari Tualang Cut.
Pada kesempatan tersebut kedua Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga Blang Pauh Dua bergotong royong guna mensukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammada SAW.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto mengatakan bahwa tatap muka seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan guna terwujudnya suatu koordinasi yang baik dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat, seperti tokoh agama.
Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada mereka agar selalu ikut menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Terangnya.
Sementara itu, Tgk. Iskandar selaku tokoh agama sangat senang dengan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Julok, “Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Julok melalui Bhabinkamtibmas yang rutin melaksanakan patroli dan menyampaikan segala saran dan penjelasan serta masukannya yang nantinya akan kami akan sosialisasikan ke masyarakat lainnya,” kata Tgk. Iskandar. (Brigadir Kamil).

0 komentar:

Posting Komentar