Circle Gallery

Kamis, 04 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Kunjungi Warga Kurang Mampu

Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Madat, Briptu Reyza Putra Leung Sa, pada Kamis (04/01/2018).
Kunjungan tersebut dilakukan oleh Briptu Reyza Putra setelah memperoleh informasi dari Tokoh Masyarakat Desa Leung Sa, Murdani yang menyatakan bahwa di desa setempat ada salahsatu warga yang rumahnya tidak layak huni dan direncanakan akan direhab dengan menggunakan dana Alokasi Dana Gampong (ADG). Memperoleh informasi tersebut Briptu Reyza Putra mendatangi rumah warga dimaksud.
Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek menyampaikan pesan pesan kamtibmas, mengimbau  bila ada sesuatu atau gangguan agar menyampaikan pada tetangga, karena sudah lanjut usia dan sering sakit-sakitan dan Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut memberikan sekedar bantuan sembako. Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan motivasi agar yang bersangkutan selalu menjaga kesehatan dan tetap berobat apabila mengalami gangguan kesehatan.
Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana menyampaikan, dalam rangka menjalin kemitraan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas peduli dengan warga yang kurang mampu paling tidak Bhabinkamtibmas dapat memberikan bantuan moril masyarakatnya atau setidaknya memerikan motivasi kepada yang bersangkutan agar selalu semangat,” ujarnya. (Brigadir Kamil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar