Circle Gallery

Senin, 08 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Ajak Pelajar Gemar Membaca

Tribrata News Aceh Timur-Selain mengajak para pelajar se-Kecamatan Nurussalam dan Darul Falah, untuk menjauhi narkotika dan kenalalan remaja Polsek Nurussalam juga mengajak para pelajar agar gemar membaca. Hal itu terlihat saat 2 (dua) Bhabinkamtibmas Bripka Afrizal bersama Brigadir Anar. S melakukan kegiatan Saweu Sikula di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Gampong Pulo U, Kecamatan Nurussalam, Senin (08/01/2018) siang.
Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan, jika para pelajar gemar membaca maka dapat menambah kegiatan positif dan dapat mengalihkannya dari kegiatan yang tidak perlu.
“Kita mendorong pelajar di lingkup wilayah hukum kami (Nurussalam dan Darul Falah) untuk gemar membaca. Paling tidak dengan upaya itu anak-anak bisa terhindar dari kegiatan-kegiatan yang tidak ada manfaatnya. Terang Iptu Soegiono.
Ditambahkanya, dari kegiatan Saweu Sikula tersebut, Bhabinkamtibmas juga memperoleh informasi dari para pelajar bahwa buku-buku yangg tersedia di perpustakaan sekolah mereka saat ini banyak buku terbitan lama (terbitan tahun 2013), mereka berharap kepada dinas terkait bisa menambah buku bacaan yang terbitan terbaru. Jelas Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar