TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Bersama Warga Menuansah Tunong Gotong Royong Bersihkan Meunasah

Tribrata News Aceh Timur-Inilah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Aiptu Haryono pada Selasa (16/01/2018), bahu membahu bersama warga Meunasah Tunong membersihkan meunasah (mushola) yang ada di desa tersebut.
Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Polsek Pantee Bidari dengan masyarakat, “Alhamdulilah dengan senang dan semangat warga melihat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakatdan turut membantu gotong royong bersih-bersih meunasah.” Ujar Khairuddin, Tokoh Masyarakat Desa Meunasah Tunong.
Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan, dengan keterlibatan anggota kami dalam kegiatan gotong royong bersama warga, mencerminkan bahwa polisi tidak hanya bertugas mengamankan wilayah tetapi dalam kegiatan sosial, polisi wajib turut berperan, hal ini diharapkan sebagai contoh kepada warga yang lainnya. Ujar Kapolsek.
Menurutnya, dengn bergotong royong, pekerjaan menjadi lebih cepat. Sifat gotong royong ini harus terus dipertahankan, karena merupakan budaya bangsa Indonesia,” ujarnya.
Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan warga lebih semangat dan juga agar tetap terjaga dalam hal kerukunan, kekompakan dan kamtibmas. Kata Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto. (IwanGunawan).
Previous Post Next Post