TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Kunjungi Tokoh Masyarakat Desa Paya Deumam Sa Demi Terciptanya Keamanan Lingkungan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyerap aspirasi dan mendengar langsung masukan dari masyarakat tentang berbagai permasalahan yang menyangkut kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari, Brigadir Hendra. S melaksanakan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat Desa Paya Deumam Sa, Thalif, Selasa (09/01/2018).
Kedatangan Brigadir Hendra ke tokoh masyarakat tersebut untuk mendiskusikan berbagai permasalahan sosial yang terjadi di tengah tengah masyarakat, khususnya menyangkut masalah kamtibmas.
“Mengaharapkan peran serta tokoh masyarakat dalam terus menggalang warga masyarakat untuk bersama sama peduli terhadap keamanan lingkunganya sehingga situasi kamtibmas tetap aman terkendali,” ujar Brigadir Hendra.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari, Ipda Arianto mengatakan, tatap muka tersebut dilakukan pendekatan pemahaman dan kreatifitas dari masyarakat untuk menemukan solusi mengatasi masalah tersebut serta meningkatkan upaya-upaya kesadaran warga dalam menjaga harta benda dalam upaya meniadakan kesempatan dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post