Sabtu, 20 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Kunjungi Tokoh Masyarakat Gampong Keude Demi Terciptanya Keamanan Lingkungan

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menyerap aspirasi dan mendengar langsung masukan dari masyarakat tentang berbagai permasalahan yang menyangkut kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir T. Marzuan melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat Gampong Keude, Razali, Sabtu (20/01/2018).
Kunjungan ke tokoh masyarakat tersebut untuk mendiskusikan berbagai permasalahan sosial yang terjadi di tengah tengah masyarakat, khususnya menyangkut masalah pencurian yang terjadi dan meresahkan masyarakat.
Dalam tatap muka tersebut dilakukan pendekatan pemahaman dan kreatifitas dari masyarakat untuk menemukan solusi mengatasi masalah tersebut. serta meningkatkan upaya-upaya kesadaran warga dalam menjaga harta benda dalam upaya meniadakan kesempatan dan mengurungkan niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksi jahatnya.
Kapolsek Peudaw, Iptu T. Yani Fahrizal mengaharapkan peran serta tokoh masyarakat dalam terus menggalang warganya untuk bersama-sama peduli terhadap keamanan lingkunganya sehingga situasi kamtibmas tetap aman terkendali,”  jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar