Kamis, 18 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Di Wilayahnya

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Bripka Syahrul Ihsan pada Kamis (18/01/2018) pagi bersilturahmi dengan salah satu Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Lhok Dalam, Jamil.
Pada kesempatan tersebut, Bripka Syahrul Ihsan menghimbau dan mengajak Jamii selaku tokoh di Desa Lhok Dalam untuk turut serta menjaga kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman. Menurutnya tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki pengaruh di sebuah wilayah.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus bisa melakukan pendekatan dan koordinasi dengan para Tokoh, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda agar dapat bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga keamanan wilayah akan tercapai dengan baik,” terangnya.
Sementara itu Jamil selaku tokoh di desa tersebut menyambut baik himbauan Bripka Syahrul Ihsan dan meminta kepada Poslek Peureulak untuk meningkatkan patrol ke wilaya Lhok Dalam, mengingat maraknyaaksi balap liar yang dilakukan para remaja terutama pada libur akhir pekan jugauntuk mengantispasi tindak criminal lainya, pintanya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar