Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 08 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Peureulak Barat Kunjungi SDN Beusa Baroh

Tribrata News Aceh Timur-Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri, Bhabibkamtibmas Polsek Peureulak Barat, Brigadir Khairullah Alda
Bersama Brigadir Azhar Dhani menyambangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) SDN Beusa Baroh guna membina mental dan displin serta memberikan motivasi semangat kepada anak-anak sejak usia dini kepada murid kelas tiga, Senin, (08/01/2018) pagi.
Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin mengatakan kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak SDN SDN Beusa Baroh agar lebih giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan guna mencapai cita-cita mereka di masa depan.Ujar Kapolsek.
Selain itu, lanjut Kapolsek, tujuan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) ini adalah untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan anak-anak SDN Beusa Baroh ini kelak kalau sudah dewasa bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan perundang-undangan, tutur Kapolek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar