Rabu, 17 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Sebajadi Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Desa Peunaron Baru

Tribrata News Aceh Timur-Dalam pelaksanaan tugas selaku Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi, Brigadir Muamal selalu melakukan sambang dan tatap muka baik dengan perangkat desa maupun tokoh dan warga masyarakat di desa binaanya. Seperti yang ia lakukan pada Rabu (17/01/2018) dengan bersilaturahmi dan sekaligus tatap muka dengan beberapa Tokoh Masyarakat Desa Peunaron Baru.
Dalam kegiatan sambang dan tatap muka tersebut, Brigadir Muamal memberikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas. Dalam himbauannya ia mengajak tokoh masyarakat di Desa Peunaron Baru untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian salahsatunya pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).
Selanjutnya Brigadir Muamal juga menghimbau kepada para tokoh dan warga masyarakat Desa Peunaron Baru agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungannya, yang perlu diantisipasi oleh warga ialah tindak pidana pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (3C) serta premanisme dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan berpotensi mengganggu kamtibmas, agar secepatnya melaporkan ke Polsek Serbajadi atau ke Bhabinkamtibmas terang, Brigadir Muamal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar